Diberdayakan oleh Blogger.

Trading Options Perdagangan di Langit | Bisnis Online Terpercaya|Belajar Kenal Trading Options|Cara Beli CALL dan PUTS|Cara Install Software |Setting Studies TOS|Buat Akun optionsXpress|Cara Mengatur Studies TOS.

Trading Options Perdagangan di Langit. Istilah Untuk Memudahkan Khususnya Masyarakat Sosial Bahwa di Langit Juga Ada Pasar…!


by: Didik
Trading Options Perdagangan di Langit
Trading Options Perdagangan di Langit. Ini adalah istilah yang aku buat hanya untuk memudahkan bagi para pedagang di pasar tradisional umumnya di Indonesia, bahwa di langit yang tidak ada tepiannya itu bisa dibuat untuk membuka ladang sarana mendatangkan penghasilan. Diera teknologi dan informasi ini kiranya sudah sangat membantu dalam mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, tidak ada yang namanya sulit bila kita benar-benar aktif dan kreatif. Sesuatu yang negative saja sangat mudah kita temukan, apalagi hal-hal yang positif. Intinya kita harus bijaksana menempatkan informasi itu dalam kaca pertimbangan kita.

Melalui artikel tentang Trading Options Perdagangan di Langit ini saya mempunyai keyakinan bahwa kelak akan bisa diterima oleh banyak pihak, hanya sekarang masih belum banyak yang mau berkorban untuk mensosialisasikan program ini. Pertimbangan mungkin dari factor biaya yang sangat tinggi sedangkan sumber daya manusianya masih tergolong individual. Karena memang kalau sudah mahir betul dan jam terbangnya sangat lama dalam berinteraksi dengan yang namanya trading options, sudah enggan rasanya menulis atau membagi ilmunya untuk umum; mengapa repot-repot menulis artikel jika penghasilan dengan hitungan menit saja sudah bisa melebihi upah UMR, apalagi jika itu dilakukan setiap malam dari hari senin sampai jum’at, hanya lima hari kerja dalam seminggu.

Trading Options Perdagangan di Langit adalah jenis pekerjaan malam, karena kita harus mengikuti jam kerja Amerika Serikat. Di sana aktivitasnya pagi, pasar buka jam 20.30 hingga sampai jam 03.00 dinihari di waktu Indonesia bagian barat, jadi kita harus benar-benar menyesuaikan fisik dan mental untuk selalu bisa mengikutinya dengan harapan bisa merubah status ekonomi keluarga, setidaknya kita bisa mengikuti perkembangan dunia perdagangan melalui internet. Dan itu bisa kita lakukan dengan trading options, artinya adalah perdagangan pilihan. Mengapa dikatakan demikian? Karena dalam perdagangan pilihan itu kita diberikan banyak kemudahan diantaranya pada saat harga saham naik, kita bisa bertransaksi dan pada saat harga saham turun, kita juga masih dapat melakukan transaksi dengan harapan mendapat keuntungan.

Sebetulnya saya sering kali mendapat pertanyaan apa itu trading options? yang masuk pada email saya juga tidak sedikit, yang telpon bahkan SMS juga tidak sedikit, banyak sekali. Padahal di blog saya sudah banyak juga saya jelaskan tentang perdagangan pilihan atau trading options ini. Surve membuktikan bahwa program ini memang sangat kurang diketahui oleh masyarakat sosial. Jadi selama ini hanya dilakukan oleh para pialang-pialang saham saja, tapi mereka enggan untuk melakukan hal-hal kecil seperti yang saya lakukan yaitu membuat artikel tentang perdagangan pilihan ini. Dari fenomena demikian saya merasa tertantang untuk membuat suatu terobosan agar bagaimana masyarakat sosial sekelas dengan saya bisa juga menikmati hasil dari perdagangan di langit yang konon sangat menjanjikan.

System dari perdagangan itu sebetulnya sangat sederhana, hanya perlu dihafalkan saja tentang software dan peralatan lainnya. Kemudian didukung dengan pengetahuan dasar dan strategi kita sudah bisa berdagang layaknya berjualan di pasar pada umumnya. Dimana ada toko di sana pasti ada laci tempat menyimpan uang. Di sana ada sesuatu yang di jual pastinya juga ada pembelinya, tapi dalam kenyataan perdagangan di langit ini pasarnya berbentuk saham dengan menggunakan indikator-indikator yang menggambarkan harga dari suatu produk. Maka dari dalam ruangan terkecil sekalipun dari bagian rumah kita, sudah bisa melihat produk-produk dari yang biasa sampai termewah dari seluruh penjuru dunia, dengan menggunakan sarana internet kita. Pastinya kita hanya membutuhkan 2 jenis software saja, yaitu untuk monitor pasar dan untuk menyimpan uang kita atau kas kita.

Sebagai informasi untuk yang ingin serius belajar tentang trading atau perdagangan pilihan ini saya telah membuka bimbel khusus untuk pemula di Bangil. Semua rata-rata yang sudah mengikuti proses belajar adalah individu awam alias nol potol (Lholaklholok) tentang internet marketing alias pasar di langit ini. Otomatis untuk bimbel awal sekali yaitu bagaimana cara membuat email, karena email merupakan sarana penting untuk menerima informasi langsung dari broker. Kemudian tahap selanjutnya adalah cara download software thinkorswim dilanjutkan dengan mengatur menu-menu yang ada di dalam software tersebut. Ini gunanya untuk memudahkan melakukan transaksi dengan melihat indikasi-indikasi saat mana kita bisa mendapat keuntungan. Perlu diingat bahwa software ini masa berlakunya hanya 1,5 sampai 2 bulan saja, olehkarena itu jika tidak bisa install dan update sendiri akan sangat merugikan sekali. Software yang paling utama adalah tempat penyimpanan dollar kita. Bagaimana mekanisme kerjanya alat itu? Peserta bimbel trading options pemula di Bangil ini seluruh alat maupun penunjang telah saya aplikasikan menjadi bentuk buku. Dan buku itu adalah pegangan sangat-sangat bermanfaat bila peserta dari luar pulau, jadi peserta hanya perlu datang sekali ke Bangil, kemudian proses bimbelnya secara jarak jauh. Bisa lewat email, SMS, telpon atau mengikuti live di Bangil setiap hari senin.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Khusus Pemula di Bangil  Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga, artinya sampai kapanpun selama kita masih diberi kesehatan serta umur panjang tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Trading Options Perdagangan di Langit.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Trading Options Pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts