Diberdayakan oleh Blogger.

Metode Belajar Trading Options di Bangil|Dunia Bisnis|Cara Dapat Uang Dari Internet|Jenis Usaha Rumahan|Dunia Usaha|Cara Bisnis|Bisnis Ibu Rumah Tangga.

Metode Belajar Trading Options di Bangil. Khususnya Buat Masyarakat Sosial Kelas Bawah. Kita Berhak Mengetahui Perdagangan Pasar Saham Walau Hanya Mengais Preminya Saja…!


by: Didik
Metode Belajar Trading Options di Bangil
Metode Belajar Trading Options di Bangil ini sangat merakyat. Dalam artian setiap pertemuan saya batasi dengan 5 orang saja. Manfaatnya sangat terasa sekali bila hanya ada sedikit orang dalam proses pembelajaran. Dengan cara itu saya bisa menyampaikan materi dengan runtun sesuai dengan urutan dari mana proses belajar dimulai dengan kapasitas semua yang ikut bimbel adalah pemula semuanya. Apalagi yang belum mengenal internet samasekali, sangat pas bila mengikuti program bimbel trading options pemula di Bangil. Efisiensi waktu juga sangat saya perhitungkan bagi peserta luar kota ataupun luar pulau. Dalam proses ini tetap target harus dikedepankan yaitu bisa menguasai program selanjutnya dapat mengenal software sampai mahir tingkat dasar sampai pembekalan strategi dasar bagaimana peserta dapat menjalankan software dengan cepat, tepat dan benar.

Melalui artikel tentang Metode Belajar Trading Options di Bangil ini saya mempunyai keyakinan bahwa kelak akan bisa diterima oleh banyak pihak, hanya sekarang masih belum banyak yang mau berkorban untuk mensosialisasikan program ini. Pertimbangan mungkin dari factor biaya yang sangat tinggi sedangkan sumber daya manusianya masih tergolong individual. Karena memang kalau sudah mahir betul dan jam terbangnya sangat lama dalam berinteraksi dengan yang namanya trading options, sudah enggan rasanya menulis atau membagi ilmunya untuk umum; mengapa repot-repot menulis artikel jika penghasilan dengan hitungan menit saja sudah bisa melebihi upah UMR, apalagi jika itu dilakukan setiap malam dari hari senin sampai jum’at, hanya lima hari kerja dalam seminggu.

Metode Belajar Trading Options di Bangil ini prosesnya perlu konsentrasi, jadi harus benar-benar fokus untuk bisa mendapatkan apa yang diharapkan. Khusus pemula aku sampaikan pembelajaran awal mengenal internet. Bagaimana membuka aplikasi Firefox dan Google Chrome. Khususnya untuk Google Chrome sangat saya rekomendasikan, karena nanti akan menjadi media sangat membantu untuk menterjemahkan setiap mendapat informasi dari broker optionsXpress yang memakai bahasa inggris, mekanismenya bila kita kelak sudah menjadi trader maka setiap apa yang kita lakukan, baik itu transaksi atau sekedar minta informasi dari pihat support harus menggunakan bahasa inggris. Kemudian untuk download software thinkorswim, semua keterangannya menggunakan bahasa inggris, maka sangat tepat bila sejak awal sudah ada aplikasi google chrome di laptop kita.

Setelah proses pengenalan cara mengakses aplikasi selanjutnya saya mengajarkan cara membuat email. Disini email yang harus digunakan adalah dari google, yaitu gmail.com. proses inipun sangat mudah bagi kita yang sudah sering browsing tapi sangat bingung bagi yang belum mengenal internet. Begitu tugas saya merupakan rutinitas sekarang konsekwensi dari membuka jasa bimbel di bangil ini. Karena email merupakan kebutuhan pokok selaian software TOS dan OX. Setiap transaksi selalu disampaikan infonya melalui email, baik itu saat beli, jual, rugi dan profit, secara detail waktu dan apapun hasilnya kita mendapat catatan dari pihak broker masuk ke email kita.

Dari proses pembuatan email selesai dilanjut dengan cara download software thinkorswim. Download TOS sangat mudah, sekalilagi bagi yang sudah terbiasa dengan internet. Waktu sampai selesai untuk dwonload dan mengatur strategi pasar ini memerlukan kurang lebih satu jam untuk yang awam atau pemula. Jadi saran saya untuk calon pendaftar bimbel trading options di bangil, khususnya yang hadir hari senin dibuka pendaftar baru lebih baik siang hari antara jam 14.00 sampai jam 15.00, setelah registrasi selasai langsung download software dilanjut dengan pengaturan strategi studies dan download optionsXpress sekaligus membuka akun untuk belajar virtual kemudian malamnya jam 20.30 sampai jam 03.00 kita sudah bisa belajar virtual dengan menggunakan laptop sendiri manfaatnya khusus yang domisilinya diluar kota atau luar pulau, misalnya ada halangan gak bisa hadir setiap hari senin malam di bangil mereka bisa belajar sendiri di rumah dan kalau ada sesuatu yang kurang paham kita bisa interaksi lewat HP ato email, begitu.

Dan dari metode yang sudah saya terapkan pada saudara-saudara baik dari dalam propinsi maupun luar propinsi, ternyata efeknya begitu luar biasa, bayangkan dari nol tidak ngerti cara mengetik di keyboard laptop apalagi internet, rata-rata hanya perlu waktu satu bulan untuk mengenal alat, padahal pertemuan hanya satu kali tiap minggu yaitu hari senin saja. Maka saya berani ambil kesimpulan silahkan diambil nalar secara logika, lebih cepat mana ikut workshop di hotel dengan peserta yang berjubel, dengan mengikuti bimbel trading options pemula di bangil maksimum 5 orang dalam setiap proses pembelajaran. Kita lebih leluasa berinteraksi sesuai topik, dan bila ada sesuatu yang tidak dipahami langsung bisa bertanya inipun pasti ada toleransi dari sesama peserta bimbel mungkin maksud pertanyaan sama tapi kadang bibir itu sulit mengeluarkan kata-kata. Kejadian seperti itu saya pastikan sering terjadi, maka peserta program dari saya ini dipastikan tidak mengalami hal seperti itu, bebas lepas mengeluarkan pertanyaan. Seperti contoh salahsatu peserta dari Balikpapan, mendaftar akhir juli 2014 dan kemarin 28 agustus 2014 akunnya sudah disetujui pihak OX dan sekarang sudah siap transfer founds untuk trading pake uang asli.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga, artinya sampai kapanpun selama kita masih diberi kesehatan serta umur panjang tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Metode Belajar Trading Options di Bangil.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Trading Options Perdagangan di Langit.

3 komentar

  1. pak didik, bisa minta pinBB utk konsul bimbel ini?
    tks

    BalasHapus
  2. maap aku gak pake BB, aku lebih suka kita berinteraksi 4mata koyok tokol arwana...hehehe...

    BalasHapus
  3. Pak Didik tgl 25 desember 2014 buka kah? sy mau daftar.tks

    BalasHapus

 

Popular Posts