Diberdayakan oleh Blogger.

Terampil Virtual Bekal Trader Pemula | Virtual belajar trading options|Belajar Options|belajar options trading|workshop options trading|belajar trading options by didik.

Terampil Virtual Bekal Trader Pemula. Quotes, Option Chains, Simbol, Mingu Keberapa Trading Hari Ini Lalu Transaksi. Ini Menu-Menu Yang Perlu di Hafal Trader Pemula…!


by: Didik
Terampil Virtual Bekal Trader Pemula
Terampil Virtual Bekal Trader Pemula. Keterampilan adalah kunci utama yang dibutuhkan seorang trader. Dalam membaca indicator pergerakan nilai harga di papan monitor pasar kemudian cepat dalam memproses transaksi pada tabel Call ataupun Puts dengan meng-klik nilai harga yang ditampilkan pada kolom Ask sesuai nilai harga pada saat itu akan dapat dipastikan keuntungan yang kita peroleh. Dengan asumsi pada kolom Order Status langsung terbaca Filled alias transaksi disetujui, kemudian kita klik tulisan Positions lalu klik Trade. Bilamana saat transaksi belum disetujui di kolom Order Status terbaca masih Open, tentunya harus meng-klik Modify di sebelah kanan tulisan BTO, lantas mengulang lagi transaksi dengan cara mengganti kolom Limit dengan nilai harga yang ditawarkan system. Transaksi yang begitu adalah dapat dikatakan terlambat, karena kita harus modify untuk menyesuaikan harga beli padahal target nilai harga itu perubahannya setiap detik.

Terampil Virtual Bekal Trader Pemula, ikut bimbel trading pemula di bangil adalah dapat memecahkan masalah transaksi yang terlambat tadi, dengan mengikuti panduan yang sistematik dan terpadu. Berdasarkan bimbingan langsung juga ada sarana lainya untuk system kerja kita nanti, yaitu buku. Dan buku ini saya sajikan berdasarkan pengalaman langsung dari apa yang telah saya dapat dari trading options. Penyajian buku ini saya utamakan adalah gambar. Gambar dari awal saya membuat email, membuka akun optionsXpress, membuka akun thinkorswim, sekaligus cara men-settingnya juga cara updatenya tiap bulan, agar memudahkan para pemula bila melihat seakan-akan sudah dihadapkan pada laptop masing-masing dan tidak kalah pentingnya yaitu buku tentang cara belajar menggukan virtual trading. Ini saya susun sesuai dengan mau membuka modal berapa kita kelak memulai pekerjaan baru ini. Maka aku berkesimpulan bahwa buku ini murni hasil karya saya sendiri dan tidak akan bisa ditemukan di toko-toko buku manapun seluruh Indonesia, karena memang khusus para peserta bimbel didik 2014 di bangil.

Terampil Virtual Bekal Trader Pemula. Setelah beberapa bulan sejak saya membuka seminar trading di blogger bulan juni sampai sekarang bulan oktober 2014 sudah ada yang menggunakan real account. Bahkan hebatnya lagi, pendapatannya melebihi saya ketika saya baru menggunakan uang asli. Dia adalah bapak dedy, domisili di Balikpapan. Pada tanggal 7 oktober 2014 kemarin, dia SMS saya yang isinya sebagai berikut: “pak didik, alhamdulillah sy, telah berhasil withdrawal. Sy ucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan petunjuknya. Buku panduan dr pak didik sangat membantu dan bermanfaat. Semoga pak didik semakin sukses dan tambah banyak muridnya.” kemudian saya tanya berapa tarik tunainya. Dia balas “hasil dr 10 kali trading, sy berhasil wd (maksudnya withdrawal) 24 juta langsung ke rekening. Request td malam sampai di rekening td siang. Tip sy buat teman2 yg lg belajar: tetap semangat dan fokus dan positive thinking.” Begitu SMSnya. Dia belajar mulai bulan juli 2014 akhir , jadi praktis hanya dua bulan sudah bisa berpenghasilan dari trading.

Tidak perlu punya keahlian khusus untuk bisa menjadi seorang trader. Yang penting dapat menghafal menu-menu yang ada dalam software optionsXpress, dari hafal kemudian ditingkatkan menjadi terampil, sampai tingkat ini lantas diperkuat dengan cara membaca indicator-indikator yang menggambarkan pergerakan naikturunya nilai harga pasar secara terukur, cepat dan tepat. Itu sudah merupakan rutinitas kerja sebagai seorang trader. Tidak bisa memprediksi kejadian yang akan datang, apalagi sebagai trader pemula, jangan membuat perhitungan atau ramalan dengan berpedoman kejadian yang sudah berlalu, seperti pergerakan pasar satu sampai lima hari yang lalu, meskipun masih dapat dilihat peristiwa naikturunya nilai harga sampai lima hari kebelakang. Tugas kita adalah melihat dan memperhatikan pergerakan nilai harga pasar saat jam kerja yaitu dari jam 20.30 sampai jam 03.00 w.i.b, dari hari senin sampai jum’at. Itulah yang namanya bekerja di pasar langit alias trading options.

Memang buku adalah alat transformasi yang sangat membantu. Terkadang orang sulit menerima informasi dari lisan atau dari kata-kata yang menjelaskan pada topik bahasan, apalagi bila tutor hanya menitikberatkan pada financial, pasti ujungnya uang, jadi setiap topik selalu diukur dengan uang. Dengan memanfaatkan pengalamannya dia berhasil memukau para peserta seminar, hingga semua peserta mau mengikuti workshopnya, tapi para peserta belum menyadari sepenuhnya apa itu trading options dan bagaimana prosesnya. Setelah registrasi dan mengikuti workshopnya lambat laun akan mulai merasakan, bagi peserta yang paham dunia maya mungkin cepat menerima dari apa yang disampaikan narasumber walaupun hanya mendengar dari apa yang diinstruksikan, tapi bagi mereka yang tidak mengerti apa-apa, mereka masuk karena tergiur besarnya profit yang disampaikan narasumber, ya, otomatis tolatole…lholaklholok....(bingung) mau tanya malu, melihat lingkungan pada sibuk dengan masing-masing alatnya ditambah dalam gedung sudah hirukpikuk karena mereka bicara sama kenalan barunya sama-sama gak ngerti. Dan para asisten narasumber sibuk dengan absensi daftar hadir yang mesti harus bayar uang hadir. Komplit sudah kacaunya.

Buku panduan bagi peserta bimbel trading options pemula di bangil sangat membantu sekali, dengan gambar penuh, visualisasi sesuai dengan obyek karena memang aku buat seakurat mungkin sesuai aslinya, ini yang membuat para peserta bimbel merasa terbantu, dari melihat buku langsung dipraktikkan ke laptop masing-masing seakan-akan membuka dua laptop. Proses ini yang menjadikan para peserta itu seperti sudah merasa mendapat bimbingan berbulan-bulan, padahal hanya melihat melalui visualisasi gambar yang ada dalam buku itu. Pembentukkan karakter pola kerja sudah terjadi walaupun hanya satu kali saja hadir ikut bimbel, kerana gambar-gambar itulah yang nantinya menjadi pembuka bagi peserta untuk segera memulai menggunakan virtual trading, kemudian di rumah sudah bisa belajar sendiri dengan panduan buku itu. Begitu siklus yang aku terapkan pada proses belajar trading options di bangil.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. Istirahat, kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Terampil Virtual Bekal Trader Pemula.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Terampil Virtual Trading Kunci Utama.

5 komentar

  1. Bpk Didik ini seorang Trader sejati apa seorang Tranner sejati, tlg Upload hasil tradingnya terakhir... apa anda loss/profit, agar kita semakin yakin bahwa bimbel anda patut diperhitungkan bagi para pemula yg mau belajar

    BalasHapus
  2. banyak trader yang tidak berhasil alias gagal cari duit,akhirnya jadi trainer untuk cari duit dengan mematok biaya jutaan.

    BalasHapus
  3. betul bro,tolong hasil tradingnya di upload jangan jualan virtual saja bro,fasilitas virtual banyak di jadikan jualan para trader yang gagal alias rugi di trading,akhirnya jadi trainer dengan mematok biaya mahal!!!

    BalasHapus
  4. pak didik ....kami tunggu jawaban Anda atas pertanyaan mas bro - mas bros di atas .....

    BalasHapus
  5. Yang terhormat para anonim, yang punya mau, tapi gak mau nyebut identitas, untuk lihat semua pertanyaan anda, semua. Didik telah membuat jurnal dgn judul "Trading Dalam Seminggu Dapat Kembalikan Modal" silahkan jalan2 di- http://tradingoptionspemula.blogspot.com/2014/11/kronologi-hasil-trading-selasa18112014.

    BalasHapus

 

Popular Posts