Diberdayakan oleh Blogger.

Terampil Virtual Trading Kunci Utama | Virtual Options Trading|Virtual Trading Game|What Is Virtual Trading?|Apa Itu Stock Option?|apa itu virtual trading|Apa itu candlestick?|Latihan Trading Uang Virtual.

Terampil Virtual Trading Kunci Utama Menjadi Seorang Trader Pemula. Tekun, Disiplin Belajar Membaca Indikator, Cepat Melakukan Transaksi Kunci Sukses Menjadi Trader Handal…!


by: Didik
Terampil Virtual Trading Kunci Utama
Terampil Virtual Trading Kunci Utama menjadi seorang trader pemula, itu adalah benar dan bisa dibuktikan sendiri dengan mengikuti bimbel trading options khusus pemula di bangil. Semua fasilitas baik sarana maupun prasarana telah diaplikasikan menjadi suatu bentuk buku yang menjadi pedoman pelengkap proses pembelajaran. Tidak perlu mencari sendiri aplikasi atau software atau alat untuk bekerja nanti, semua sudah ada panduannya dalam bentuk buku komplit yang telah saya susun dan buku itu akan menjadi milik peserta seutuhnya. Bagaimana cara download software, bagaimana cara update software, bagaimana mengatur strategi untuk membaca pasar agar tidak mengalami kerugian yang tidak perlu terjadi, jika memang dihadapkan pada situasi kerugian, bagaimana bisa mengatasi kerugian itu. Itu ada dalam buku panduan belajar virtual trading options. Telah saya rangkum semua teknik atau tatacara mengatasinya dengan bentuk tulisan yang bisa dimengerti oleh setiap peserta bimbel yang pada umumnya adalah pemula dalam mengoperasikan laptop maupun mengenal internet.

Terampil Virtual Trading Kunci Utama, pada dasarnya keterampilan itu datangnya dari diri sendiri, tapi jika mengikuti bimbel di trading options didik bangil, anda akan dipandu langsung dengan melihat dan mempraktikkan dari pasar asli amerika. Bagaimana membaca grafik naikturunnya nilai harga saat itu, dengan fasilitas software yang telah saya pergunakan selama ini hingga saya bisa mendapatkan hasil yang tidak aku perkirakan sebelumnya. Bila posisi nilai harga naik, bagaimana cara memulai segera transaksi di harga naik yang ditandai atau diistilahkan dengan tulisan CALL. Istilah ini menjadi sebutan saat harga naik. Jangan diartikan ke bahasa Indonesia, Call artinya “Panggil” itu salah, jadi tetap kata itu menjadi istilah saat harga naik, yaitu CALL.

Terampil Virtual Trading Kunci Utama. Merupakan hal yang paling mendasar sebagai langkah awal menjadi trader pemula untuk bisa bekerja di trading options. Yaitu terampil mengklik menu-menu yang tertera pada software. Alat ini bisa dijadikan alat untuk pekerjaan utama nantinya jika saja dapat memahami keseluruhan dari proses transaksi sampai ahli membaca strategi pasar dan ini diperlukan ketelitian serta kecermatan juga kecepatan membaca pergerakan nilai harga pasar yang berbentuk indicator. Satu lagi istilah yang juga harus diketahui yaitu PUTS. Istilah ini adalah sebagai keterangan bahwa nilai harga di pasar saat itu turun. Sekali lagi istilah itu adalah istilah baku dari system perdagangan di langit ini, jangan diartikan ke bahasa Indonesia, tambah tidak karuan artikulasinya nanti. Dalam kondisi seluruh nilai harga turun di monitor pasar, masih dapat melakukan transaksi seperti layaknya melakukan transaksi pada kondisi nilai harga naik, hanya saja cara membacanya indicator di layar monitor pasar menurun ditandai dengan kendel berwarna merah, tapi di monitor kas nilai harga jual naik, indikasi inilah yang membedakan dengan pasar tradisional pada umumnya.

Tidak perlu punya keahlian khusus untuk bisa menjadi seorang trader. Yang penting dapat menghafal menu-menu yang ada dalam software optionsXpress, dari hafal kemudian ditingkatkan menjadi terampil, sampai tingkat ini lantas diperkuat dengan cara membaca indicator-indikator yang menggambarkan pergerakan naikturunya nilai harga pasar secara terukur, cepat dan tepat. Itu sudah merupakan rutinitas kerja sebagai seorang trader. Tidak bisa memprediksi kejadian yang akan datang, apalagi sebagai trader pemula, jangan membuat perhitungan atau ramalan dengan berpedoman kejadian yang sudah berlalu, seperti pergerakan pasar satu sampai lima hari yang lalu, meskipun masih dapat dilihat peristiwa naikturunya nilai harga sampai lima hari kebelakang. Tugas kita adalah melihat dan memperhatikan pergerakan nilai harga pasar saat jam kerja yaitu dari jam 20.30 sampai jam 03.00 w.i.b, dari hari senin sampai jum’at. Itulah yang namanya bekerja di pasar langit alias trading options.

Dalam virtual trading tidak ada pembatasan modal. Mau kita isi dengan $100.000,00 sampai tidak terbatas. Itu bisa kita lakukan, tapi saran saya, buatlah virtual itu sebagai proses pembelajaran dengan asumsi kita melakukan trading beneran, buatlah virtual menjadi keyakinan bahwa alat ini sebagai sumber penghasilan kita, dengan cara mengisi kas sesuai dengan kemampuan. Jika kita meng-anggarkan $2000 bila sudah mampu mengisi kas kelak, buatlah proses pembelajaran virtual dengan $2000. Ini sedikit banyak akan menjadi terbiasa, dari terbiasa akan membentuk keyakinan dalam diri kita bahwa ukuran atau kemampuan kita melakukan transaksi dapat menyesuaikan sebesar modal sendiri. Secara tidak langsung dapat membentuk sifat kesabaran juga mengatur emosi kita.

Himbauan untuk pemula. Jangan takut masuk ke dunia trader. Tentunya dengan menggunakan sarana maupun prasarana yang resmi. Trading options atau dalam pengertian kita orang Indonesia adalah perdagangan pilihan. Dalam software optionsXpress telah menyediakan kolom-kolom dan menu-menu yang membantu para trader pemula untuk memahami dasar-dasar trading. Cara belajar dengan virtual trading telah disajikan dengan komplit dan pastinya anda akan diarahkan menggunakan uang sungguhan nantinya. Proses belajar menggunakan alat virtual sangat membantu kita menghafalkan menu-menu cara transaksi, disana disediakan modal untuk belajar dan modal itu bisa di atur sesuai dengan kemauan kita dengan harapan saat sudah mahir menggunakan virtual tinggal kita mau mengisi berapa dollar untuk trading aslinya nanti.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Terampil Virtual Trading Kunci Utama.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Trading Options Ada di Software Cerdas.

1 komentar

  1. pak gimana belajar yang dapat memberikan hasil secara riil artinya belajar sambil bermain untuk berlatih keberanian bukan hanya teori tapi pengalaman sebagai guru ,tapi latihannya jangan mahal mahal .terima kasih,email saya : drajatdoang67@gmail.com

    BalasHapus

 

Popular Posts