Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Transaksi Trading Options| Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan|Bisnis On Line|Cara Cari Uang Di Internet|Bekerja Dari Rumah|Dapat Uang Dari Internet|Usaha Jasa|Memulai Bisnis Online.

Cara Transaksi Trading Options Sama Persis Dengan Berdagang di Pasar Tradisional Pada Umumnya…!


by: Didik
Cara Transaksi Trading Options
Cara Transaksi Trading Options hampir persis sama dengan jual beli di pasar tradisional. Perbedaannya hanya pada saat harga suatu produk di pasar tradisional turun, tidak ada orang yang mau memborong barang itu untuk dijual kemudian dengan harapan mendapat untung, tapi pada system pasar pilihan ato perdagangan pilihan ato trading options yang namanya transaksi itu tidak harus menunggu harga suatu produk naik saja, pada saat harga saham turunpun masih dapat melakukan transaksi artinya masih bisa kita mengharap keuntungan dari harga saham yang turun itu, bahkan lebih curam grafik penurunan saham itu akan lebih besar keuntungan yang kita peroleh. Itulah hebatnya dari pasar trading options. Selanjutnya akan aku kupas bagaimana detailnya cara transaksi dari kondisi per kondisi.

Cara Transaksi Trading Options pada kondisi saat harga saham naik. Pada kondisi ini kesamaan masih ada, yaitu kita beli suatu produk berbentuk saham, hanya saja kita tidak berhak untuk memiliki saham itu, yang kita harapkan dari saham itu adalah preminya saja. Istilah yang ada untuk menerangkan bahwa harga naik itu disebut CALL. (mohon dicatat semua keterangan dalam software optionsxpress maupun thinkorswim, semua memakai bahasa inggris, maka saran saya download dulu aplikasi google chrome biar bisa menterjemahkan istilah-istilah dalam software). Saya lanjutkan; Misalnya harga saham yang beredar pada hari itu adalah dari apel group sebesar @1, maka nilai saham itu adalah $100. Nah, apabila kita melakukan transaksi dengan mengontrak harga itu sebesar 5 kontrak, artinya total dana yang harus dikeluarkan adalah $500, tapi proses dari perkalian itu nanti setelah terjadi transaksi penjualan, kalo masih belum dijual kas tetap pada posisi semula, baru setelah membuat transaksi penjualan, misalnya mau dijual dengan @2, kalo dah baca indicator kayaknya harga akan naik, untuk prediksi untung @1 aja dah lumayan itu, jika dikalikan 5 kontrak hasilnya $500 kemudian dikurangi pajak admin $30, maka prediksi untung bersih yang akan terakumulasi di kas adalah $470.

Cara Transaksi Trading Options pada kondisi harga saham turun. Pada kondisi ini akan sangat terasa unik dan menantang. Bagaimana tidak? Contoh harga saham secara keseluran dari banyak produk di dunia menurun, pada software pintar ini tersedia tempat untuk transaksi khusus dengan istilah PUTS cara transaksinya. Contoh; kita ambil harga @1 saja biar enak menggambarkannya. Kemudian kita kontrak dengan 6, maka nilai transaksi adalah sebesar $600, lantas transaksi bila disetujui akan tampil pada kolom Order Status tulisan Filled. Setelah itu langsung kita jual dengan harga @3, misalnya. Sampai disini akan terlihat keunikan tadi, yaitu bila harga saham keseluruhan pada software thinkorswim bertambah turun terus, secara otomatis software satunya yaitu optionsxpress menjadi naik harga jualnya yang tampilkan di kolom NBBO kependekan dari National Best Bid or Offer. Jika harga itu bisa menyentuh target kita yaitu @3, di software OX kita akan mendapat untung $1.170 dengan perhitungan sbb; ( 3-1 = @2 x jumlah kontrak 6 x 100 = $1.200. terakhir dipotong pajak admin setiap kali trading adalah $30 ), jadi keuntangan bersih $1.170 akan langsung terakumulasi pada saldo berjalan kas kita saat hari itu juga.

Terusterang ini bukan sulap bukan dongeng semua itu emang berdasarkan perjalan dari seorang didik yang pernah terseok-seok di dunia fana ini, hanya saja untuk masuk kesana bukan semudah membalik telapak tangan. Bukan hanya sekedar komen ikut orang berapa tahun berani buka workshop, berani jamin nggak peserta bimbel bisa profit terus, bisa buktikan nggak nomor pin rekening anda agar saya melihat keberhasilan anda? Dan masih banyak lagi komen-komen yang aku rasa kayak bapak ato ibuku aja mereka itu, sak enak udele dewe…..hehehe…..! itu memang sudah merupakan bagian dari persiapan mental saya sejak awal. Prosesi sosialisasi program ini memang sangat berat, karena secara financial membutuhkan pendanaan yang tidak sedikit, tapi bila diamati secara khusus tidak sedikit orang Indonesia yang berhasil jadi mapan hidupnya hanya dari trading, apa saja jenisnya. Maka saya tidak akan berhenti, terus mengumandangkan bahwa trading options itu layak mendapat respon dari kalangan bawah, bagaimanapun bentuk usahanya, siapapun gurunya. Kalau kita bisa ujudkan itu, setidaknya 0,07 persen saja dari seluruh warga sosial di Indonesia ini yang bisa trading, aku yakin tidak akan ada lagi program PNPM MANDIRI PERKOTAAN. (Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan).

Semua memang kembali kepada diri kita sendiri. Keuletan, kesungguhan dan disiplin saat menata persiapan menuju keberhasilan. Tidak semua orang punya itu. Terkadang menjadi kuat saat menekuni sesuatu bidang namun menjadi melemah lagi saat terhalang pandang. Artinya wacana tinggi namun kemampuan atau keterampilan kurang. Solusinya perbanyaklah membaca khususnya di media internet, tidak akan ada habisnya jika selalu semangat untuk mencari. Apalagi yang gratis buanyak sekali bisa kita baca, kita olah, kita rangkum, buat skala prioritas kemudian kita persiapkan untuk perwujudannya.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga, artinya sampai kapanpun selama kita masih diberi kesehatan serta umur panjang tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Cara Transaksi Trading Options.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Metode Belajar Trading Options.

2 komentar

  1. Terimakasih atas informasi yang dituangkan dalam artikel ini.

    BalasHapus
  2. yuk guys..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    BalasHapus

 

Popular Posts