Diberdayakan oleh Blogger.

Trading Options Gerobak Modern Pedagang |Belajar Bisnis Online Pemula| Belajar Bisnis Online Internet| Belajar Dagang Online|Belajar Internet Marketing Dasar|Belajar Internet Marketing Online|Belajar Jualan Online|Belajar Marketing Online.

Trading Options Gerobak Modern Pedagang Merupakan Motivasi Kuat Dalam Rangka Mensosialisasikan Internet Masuk Pasar Tradisional Dengan Asumsi Masyarakat Awam…!


by: Didik
Trading Options Gerobak Modern Pedagang

Trading Options Gerobak Modern Pedagang pasar di langit. Istilah ini mungkin sesuai dengan misi saya yaitu menambah perbendaharaan informasi buat pelaku perdagangan apa saja yang keseharian pekerjaannya berjualan di pasar ataupun sebagai pengusaha pracangan di rumah masing-masing. Karena sudah terbiasa transaksi jual ataupun membeli saat menambah isi produk yang ada di tokonya untuk dijual kembali dengan harapan mendapat untung sesuai dengan keinginan juga sesuai harga umum yang berlaku saat ini. Proses jual atau beli dalam kategori pedagang eceran seperti ini sudah menjadi rutinitas keseharian mereka dalam mengais rejeki dari pola perdagangan yang sudah menjadi budaya kita masyarakat sosial ekonomi menengah kebawah, awalnya dari kakek atau keluarga mereka turuntemurun hingga sampai anak cucu, karena dari garis keturunan semua kebanyakan berdomisili di satu tempat atau dalam lingkungan keluarga besar.

Trading Options Gerobak Modern Pedagang ini lebih mudah gambarannya diibaratkan sebagai media atau alat untuk berdagang satu untuk semua (All in One). Lebih jelasnya jika kita menginginkan membuka usaha berdagang kita hanya membutuhkan laptop atau minimal computer rumahan yang digunakan kebanyakan masyarakat kita, katakan standard begitu. Kemudian kita bisa mengusahakan alat untuk akses internet, ini semua dengan kapasitas biasa sudah bisa untuk dipergunakan berdagang. Dengan gerobak modern ini kita sudah tidak perlu mendorong-dorong kemana-mana, misalnya untuk membeli barang kemudian dijual lagi, dengan susahpayah pergi ke grosir atau ke pusat perbelanjaan barang grosir. Gerobak modern ini sudah menyediakan semua dari prasarana maupun sarana untuk transaksi kita.

Trading Options Gerobak Modern Pedagang sudah menampung apa yang menjadi kebutuhan kita untuk berdagang, yaitu berupa software yang namanya optionsXpress. Dari produk yang mau kita beli untuk kemudian kita jual lagi, di sana sudah ada sarananya. Proses pembelian sangat mudah, gak pake antri. Dalam software telah tertera kolom menu jadi sangatlah memudahkan kita setiap saat bisa bertransaksi. Mekanisme dalam bertransaksi juga sangat cepat, mudah dan akurat. Misalnya kita melihat dalam monitor pasar ada nilai harga naik dengan asumsi kita sebagai pelaku sudah paham serta minimal mengenal cara bertransaksi langsung aja menuju menu quotes. Menu ini adalah pintu masuk kita bertransaksi. Kita hanya dituntut untuk menggerakkan mos dengan cepat, tepat dan ini memerlukan latihan rutin. Setelah kursor sampai pada tulisan options chains, klik tulisan itu, maka tampil monitor pilihan yaitu mau belanja dari produk apa? Katakanlah kita ingin belanja pada produk AAPL. (ini adalah simbul dari produk APPLE). Tulis dalam kotak menu simbul, tidak lama ada tampilan minggu keberapa kita mau bertransaksi. Disana sudah ada dari minggu ke I sampai ke V, sesuai dengan pada bulan apa kita bertransaksi saat ini, bahkan sampai empat bulan ke depan sudah dapat kita lihat minggu efektif untuk bertransaksi.

Misalnya sekarang bulan September minggu pertama, maka kita harus klik tulisan SepWkI, dan akan tampil kolom nilai harga-harga yang bisa kita beli dalam minggu ini. Itulah tatacara untuk berbelanja dalam trading options. Sangat gampang sekali bila system ini kita kenal dan kita pelajari dengan tekun. Tidak butuh waktu lama kalau hanya ingin tau caranya menggunakan software cerdas ini. Selanjutnya yang perlu dipelajari lebih cermat adalah untuk memahami strategi berdagang. Antisipasi meminimalisasi resiko kerja. Ini sangat utama karena jika kita belum mengenal selukbeluk software, kemudian pergerakan pasar yang ditandai dengan indikator-indikator itu mayoritas bergerak naik atau turun harus kita kuasai. Karena begitu banyak sekali indicator yang fungsinya memandu kita bertransaksi, khusus yang mengikuti Bimbel Trading Options Pemula di Bangil aku sarankan untuk menggunakan 8 indikator saja agar lebih fokus untuk melihat perkembangan pergerakan nilai harga. Dari 8 indikator itu sudah mewakili dari puluhan indicator yang ada. Pelajaran memasang indicator ini sudah aku buatkan buku khusus (buku ini tidak ada di pasaran bahkan di toko buku seluruh Indonesia) sekaligus dapat memandu peserta bimbel dapat mengupdate sendiri dengan cepat. Tanpa harus mengumpulkan laptop dulu pada sang installer dan menunggu sampai minggu berikutnya.

Trading options adalah solusi untuk berdagang. Pemula yang notabene belum punya pengalaman berdagang, tapi bisa belajar langsung menggunakan software ini, proses untuk belajar tidak harus punya gelar apapun, asalkan punya perangkat computer dan akses internet yang cukup, sudah bisa memulai untuk belajar. Mempraktikkan atau mengoperasikan software ini tidak harus dengan rumus-rumus seperti layaknya kita menuntuk ilmu di sekolah-sekolah atau kampus-kampus yang mengharuskan mengikuti kurikulum tapi dengan tekun saja menghafal menu-menu sudah merupakan modal awal kita bisa trading. Mengapa aku bisa tulis seperti ini, karena aku telah melakukan dan mempraktikkan sekaligus membuktikan sendiri bahwa software ini sangat pintar, cerdas dan akuntable, keakurasian transaksi sangat dapat dipertanggung jawabkan. (karena broker ini resmi dan di akui oleh seluruh trader sak jagad).

Himbauan untuk pemula. Jangan takut masuk ke dunia trader. Tentunya dengan menggunakan sarana maupun prasarana yang resmi. Trading options atau dalam pengertian kita orang Indonesia adalah perdagangan pilihan. Kita bisa berdagang atau bertransaksi dengan baik saat nilai harga jual naik, dan extrimnya jika perputaran nilai harga dalam perdagangan menurun, kita masih bisa bertransaksi dengan mengharapkan keuntungan dari harga pasar yang melemah atau turun itu. Belajar banyak tentang trading options ada nilai tambahnya, bisa juga dikatakan investasi masa depan. Manfaat begitu besar saat kita bisa mengetahui bahwa berdagang di pasar langit itu mudah dikelola serta bisa dilakukan dalam kondisi atau situasi lingkungan bagaimanapun bentuknya.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga, artinya sampai kapanpun selama kita masih diberi kesehatan serta umur panjang tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Trading Options Gerobak Modern Pedagang.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Cara Transaksi Trading Options.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts