Diberdayakan oleh Blogger.

Trading Options Kerja Tengah Malam Hari | Cara Usaha Online | Tips Memilih WorkShop |Bagaimana cara melakukan trading saham online|Cara Baca Indikator-Options Strategy|kerja tengah malam

Trading Options Kerja Tengah Malam. Layar Monitor Kerja Sebagai Panduan Untuk Menentukan Saat Kapan Kita Harus Mulai Berdagang.


by: Didik
Trading Options Kerja Tengah Malam Hari
Trading Options Kerja Tengah Malam Hari. Sebagai seorang trader adalah merupakan konsekwensi kesehariannya mengikuti aturan main dari apa yang menjadi acuhan kerjanya, yaitu thinkorswim khususnya. Layar monitor kerja sebagai panduan untuk menentukan saat kapan mereka harus mulai berdagang. Sebab harus mengikuti jam kerja Amerika Serikat yang perbedaan jam kerjanya beda dengan Negara kita yaitu Indonesia. Di sana jam 8.30 pagi, dan di Indonesia jam 20.30 malam, kemudian di sana jam 15.00 sore dan di Indonesia jam 03.00 pagi, waktu ini jam berakhirnya kegiatan perdagangan alias pasar tutup, dengan diberi tanda bunyi lonceng teng…teng….teng… selesailah sudah semua transaksi. Bahkan yang belum tuntas transaksinya mau tidak mau harus menutup laptopnya dengan harapan besok masih ada harapan untuk mendapatkan keuntungan.

Trading Options Kerja Tengah Malam Hari. Artikel ini merupakan informasi bagi para calon trader-trader khususnya yang ada diseluruh Indonesia. info ini harus saya sampaikan karena banyak sekali email yang masuk dan menanyakan; “Apakah saya bisa ikut live trading jam dua siang?”. Pertanyaan seperti ini menandakan bahwa sangat minim sekali pengetahuan tentang trading options yang masuk ke Indonesia, padahal jika sering browsing, tidak sedikit jumlahnya para pelaku pasar dilangit ini asli dari Indonesia yang berhasil. Dengan fenomena yang demikian aku berkesimpulan, para trader propesional itu pasti terlena dengan hasil yang sudah berlebih, hingga tidak mau susah-susah untuk mensosialisasikan ilmunya kepada yang lain.

Trading Options Kerja Tengah Malam Hari. Adaptasi peralihan waktu serta penyesuaian aktivitas fisik memang perlu waktu dan tenaga. Ini saya akui memang berat, dengan melihat para peserta bimbel trading options pemula di bangil, kebanyakan mereka di tengah proses pembelajaran mereka kelihatan ngantuk dan lelah kelihatannya. Tapi dengan penuh keyakinan aku tetap memberikan semangat dan motivasi, agar jangan menyerah pada situasi bila dari awal sudah niat menjadi seorang trader. Ciptakan pola kerja sesuai dengan kemampuan dari fisik sampai mental agar dapat masuk menjadi seorang trader. Awalnya ikuti pelajaran sampai satu jam, kemudian istirahat sepuluh menit. Lalu lakukan lagi, begitu seterusnya. Ini aku terapkan karena bimbelnya itu ada di rumah saya sendiri. Dan peserta aku batasi maksimal 7 orang per hari. Hingga dalam setiap live kita bisa interaktif dengan bebas dan lepas. Jadi tidak ada yang merasa diabaikan. Semua bisa mengeluarkan pertanyaan sesuai porsi pemahaman masing-masing individu.

Proses belajar trading options pemula di bangil ini sangat simple dan terukur. Kebanyakan memang semua belum paham internet, apalagi pada program. Namun dengan seksama mengikuti panduan lisan kemudian diperkuat dengan melihat gambar yang aku jadikan bentuk buku, mereka merasakan kemudahan mengikuti proses bimbingan. Metode ini aku akui sangat mengena khususnya para paserta bimbel. Dengan latarbelakang keilmuan masing-masing, rata-rata dalam satu kali pertemuan sudah mendapat gambaran apa itu trading options.

Setelah terjadi akad, langsung masuk pada materi yaitu download software thinkorswim. Yang harus dipersiapkan untuk membuat akun thinkorswim adalam email dari gmail. Kemudian hasil dari unduhan tadi akan masuk ke email, dari email ini lantas kita bisa install software itu ke desktop. Dari software yang sudah masuk ke laptop itu harus kita atur tampilannya dengan tujuan kita dapat melihat bentuk dari grafik untuk menentukan perdagangan kita nanti. Waktu yang dibutuhkan untuk unduh sampai mengatur strategi thinkorswim kurang lebih satu jam. Dilanjut dengan download software optionsXpress. Alat ini pengaturannya memerlukan waktu agak lama memang, karena alat ini akan menjadi bentuk rekening sebagai tempat menyimpan kas kita kelak jika sudah menjadi trader. Dan yang terakhir yang harus dilakukan peserta pada saat masuk menjadi peserta bimbel adalah melihat dan membaca panduan yang ada dalam buku virtual trading options.

Prosesi pendaftaran sampai langsung mengikuti live dengan pasar asli itu hanya butuh dua sampai dua setengah jam saja, selanjutnya peserta sudah mulai bisa belajar menggukan alat virtual trading. Dari sisa waktu itu banyak sudah yang bisa dapat diambil manfaatnya oleh peserta. Mereka bisa memulai dengan ekspresi masing-masing, dengan hanya menerima panduan cara download sampai setting alat ditambah buku panduan yang berbicara banyak pada gambar, mereka sangat enjoy dan merasa terbantu, bahkan jika salah satu mendapat profit dari transaksi virtualnya maka ramai dalam ruangan.

Metode yang aku terapkan pada proses pembelajaran tidak pake lama, tidak pake banyak teori, jadi langsung praktik, semalam saja dari jam 20.30 sampai 03.00 saat pasar baru buka dan sampai berakhirnya jam kerja hari itu, rata-rata mereka sudah mempunyai gambaran bahwa bekerja sebagai seorang trader hanya begitu, tapi ini aku kembalikan kepada para individu itu sendiri, mampu atau tidaknya menghafal materi saat baru buka lembar kerja, urutan proses belajar awal yaitu kursor diarahkan ke tulisan Quotes dan klik tulisan Options Chains. Setelah diklik akan keluar tabel harga. Cari tulisan simbul dan isi dengan apa produk yang diinginkan, selanjutnya klik tulisan pada minggu keberapa kita trading hari itu. Hanya begitu yang harus dihafal. Itu adalah proses tahap awal. Sesi berikutnya adalah pengenalan strategi. Dalam pengenalan strategi ini para peserta harus menghafal lagi pada 8 indikator yang sudah disetting tadi; apa itu namanya Bollinger, ParabolicSar dan seterusnya. Indikator-indikator ini yang tampilannya berbentuk grafik kelak akan menentukan dari mana kita memulai transaksi.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. Istirahat sejenak, kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Trading Options Kerja Tengah Malam Hari.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Terampil Virtual Bekal Trader Pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts