Diberdayakan oleh Blogger.

Trading Options Peluang Masa Depan| Peluang Bisnis Terbaik Saat Ini|Wirausaha Muda Mandiri‎|Peluang Usaha Saat Ini‎|Usaha Yang Bagus Saat Ini‎|Peluang Usaha/Investasi

Trading Options Peluang Masa Depan. Pelatihan Strategi Trading Online, Dapatkah Pemula Meraih Sukses, Sangat Mungkin & Jawaban Bisa Dibuktikan di Trading Options Khusus Pemula Bangil.


by: Didik
Trading Options Peluang Masa Depan
Trading Options Peluang Masa Depan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa trading options dapat dijadikan sandaran atau alternative sumber penghasilan suatu usaha mandiri. Tidak diperlukan keahlian khusus ataupun spesialis disiplin ilmu, jangankan yang bergelar dengan strata tinggi, yang berpredikat pekerja pabrik atau yang sedang menjalankan usaha pracangan di pasar tradisional sekarang sudah bisa berpenghasilan dollar, rata-rata mereka hanya perlu waktu empat bulan untuk bisa menghafal cara transaksi dan membaca pergerakan indicator atau grafik pasar. Ini sudah terbukti dari semua saudara-saudaraku yang mengikuti bimbel trading options di bangil. Dari bulan juni 2014 awal saya mengikrarkan membuat komunitas belajar bareng sudah ada lima peserta yang sudah berpenghasilan dollar, mungkin akan lebih mengharukan bahwa yang mendapatkan peluang kerja ini kebanyakan dari pekerja pabrik dan pelaku pasar tradisional.

Trading Options Peluang Masa Depan. Sangat mungkin bila program ini adalah orientasi ke depan. Karena dari beliau-beliau yang tergabung dalam komunitas belajar bareng ini adalah benar-benar dari nol, ini juga dapat memperlancar proses transinformasi. Para peserta begitu tekun dan sangat menghargai arti kebersamaan, dari masalah sarana maupun prasarana. Dari penyampaian materi hingga siklus dapat diterimanya permohonan pembukaan akun sampai transfer funds ke JP Morgan Chase Bank NA. di New York sana, semua berjalan dengan lancar dengan mengacu procedural. Dengan tercapainya keinginan serta terwujudnya impian menjadi seorang trader telah menjadi kenyataan, ini merupakan suatu prestasi tersendiri bagi peserta bimbel trading options di bangil.

Trading Options Peluang Masa Depan. Utamakan disiplin jika benar-benar mau merubah sikap ataupun sifat masa lalu yang tidak menentu. Jangan suka menimbang keberhasilan orang lain dengan diri sendiri, ini akan menjadi blunder sendiri pada penentuan pilihan. Jadi lakukan apa yang kita mau, asalkan tetap pada jalur yang benar dan sesuai dengan norma-norma yang kita yakini sesuai dengan keyakinan kita masing-masing. Terima dengan arif semua masukan-masukan dari berbagai pihak, jangan putus asa bila terhadang oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, bahwa trading options itu adalah dilarang di Indonesia, dan banyak lagi komen-komen yang konotasinya sangat menakutkan bahkan mengarah pada perpecahan antar sahabat, teman, bahkan saudara.

Proses belajar trading options pemula di bangil ini sangat simple dan terukur. Kebanyakan memang semua belum paham internet, apalagi pada program. Namun dengan seksama mengikuti panduan lisan kemudian diperkuat dengan melihat gambar yang aku jadikan bentuk buku, mereka merasakan kemudahan mengikuti proses bimbingan. Metode ini aku akui sangat mengena khususnya para paserta bimbel. Dengan latarbelakang keilmuan masing-masing, rata-rata dalam satu kali pertemuan sudah mendapat gambaran apa itu trading options.

Setelah terjadi akad, langsung masuk pada materi yaitu download software thinkorswim. Yang harus dipersiapkan untuk membuat akun thinkorswim adalam email dari gmail. Kemudian hasil dari unduhan tadi akan masuk ke email, dari email ini lantas kita bisa install software itu ke desktop. Dari software yang sudah masuk ke laptop itu harus kita atur tampilannya dengan tujuan kita dapat melihat bentuk dari grafik untuk menentukan perdagangan kita nanti. Waktu yang dibutuhkan untuk unduh sampai mengatur strategi thinkorswim kurang lebih satu jam. Dilanjut dengan download software optionsXpress. Alat ini pengaturannya memerlukan waktu agak lama memang, karena alat ini akan menjadi bentuk rekening sebagai tempat menyimpan kas kita kelak jika sudah menjadi trader. Dan yang terakhir yang harus dilakukan peserta pada saat masuk menjadi peserta bimbel adalah melihat dan membaca panduan yang ada dalam buku virtual trading options.

Peserta bimbel khusus pemula yang tergabung dalam komunitas belajar bareng ini sudah dapat dikatakan merakyat dan sangat komunikatif. Dari yang berprovesi sebagai seorang manager pada agen suatu perusahan kapal pesiar yang berpusat di New York sampai pedagang kelontong yang punya lapak di pasar Blora, Jawa Tengah, bisa kumpul bareng di dalam ruangan 4 x 4m² di kota bangil. Sungguh merupakan suatu anugerah yang awalnya belum tergambar sama sekali bahwa akan mempunyai saudara-saudara yang terdiri dari berbagai macam karakter itu. Dengan tujuan sama yaitu ingin bisa belajar menjadi seorang trader. Ini adalah bukti bahwa ilmu itu tidak pernah akan habis selagi kita mau mencari dan mempelajarinya. Dengan konsekwensinya kita tanggalkan dulu predikat kita, atau jabatan kita atau apapun yang bekenaan dengan jatidiri, lalu kita harus bisa ciptakan suasana damai sesuai komitmen, bahwa kita akan belajar tentang trading options, bukan yang lain.

Metode yang aku terapkan pada proses pembelajaran tidak pake lama, tidak pake banyak teori, jadi langsung praktik, semalam saja dari jam 20.30 sampai 03.00 saat pasar baru buka dan sampai berakhirnya jam kerja hari itu, rata-rata mereka sudah mempunyai gambaran bahwa bekerja sebagai seorang trader hanya begitu, tapi ini aku kembalikan kepada para individu itu sendiri, mampu atau tidaknya menghafal materi saat baru buka lembar kerja, lalu kursor diarahkan ke tulisan Quotes dan klik tulisan Options Chains. Setelah diklik akan keluar tabel harga. Cari tulisan simbul dan isi dengan apa produk yang diinginkan, selanjutnya klik tulisan pada minggu keberapa kita trading hari itu. Hanya begitu yang harus dihafal. Itu adalah proses tahap awal. Sesi berikutnya adalah pengenalan strategi. Dalam pengenalan strategi ini para peserta harus menghafal lagi pada 8 indikator yang sudah disetting tadi; apa itu namanya Bollinger, ParabolicSar dan seterusnya. Indikator-indikator ini yang tampilannya berbentuk grafik kelak akan menentukan dari mana kita memulai transaksi.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Trading Options Peluang Masa Depan.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Bila Anda belum sempat baca artikel sebelumnya, silahkan kunjungi di Trading Options Kerja Tengah Malam Hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts