Diberdayakan oleh Blogger.

Kronologi Hasil Trading Rabu19112014| Cara Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan|Cara Mendapatkan Pekerjaan Tanpa Pengalaman Kerja|Cara Mudah Dapat Pekerjaan|Belajar Jadi Trader.

Artikel Hari Kedua Jurnal Hasil Trading Didik Dalam Seminggu dan Dapat Kembalikan Modal.


by: Didik
Gambar 1. (klik gambar untuk memperbesar)
Kronologi Hasil Trading Rabu19112014. Hari ini Rabu tgl. 19 nopember 2014. Kami yang tergabung dalam komunitas belajar bareng di bangil telah melihat monitor pasar menunjukkan penurunan grafik ini terjadi pada pukul 21.53. di sela saya memberikan bimbingan masih ada kesempatan untuk melakukan transaksi secara riel tentunya pada saat-saat mana aku akan lakukan itu dan pastinya tetap mengutamakan kepentingan para peserta bimbel trading options khusus pemula di bangil ini menampung pertanyaan-pertanyaan mereka. Kali ini aku peragakan pembelian Put, yaitu istilah untuk harga turun. Aku klik nilai harga 1.57 pada kolom ask. Dan langsung terbaca filled, ini bisa dilihat pada kolom order status dengan tampilan AAPL Nov14 116 Put Limit 157. terlihat pada gambar 1.

Gambar 2. (klik gambar untuk memperbesar)
Kronologi Hasil Trading Rabu19112014. Kemudian saya langsung klik positions dan klik trade. Langkah selanjutnya ganti tulisan market pada kolom price dengan tulisan limit dan kolom limit aku isi dengan estimasi keuntungan sesuai keinginanku dengan acuhan dari seberapa curam kualitas penurunan beberapa indicator itu. Aku isi dengan 1.8 karena pertimbangan indikator-indikator itu turunnya sangat siknifikan. Lalu aku klik preview dan place order. Pengajuan penjualan ini disetujui dalam kondisi kas saya langsung drop dan saldo berjalan rugi -224.00 dengan ditandai tulisan warna merah. Kejadian pada pukul 21.55 Seperti terlihat pada gambar 2.

Gambar 3. (klik gambar untuk memperbesar)
Kepada para peserta bimbel sudah aku tanamkan pemahaman bahwa jangan takut melihat tulisan merah itu saat pengajuan penjualan karena jika kita benar-benar pasti mengarah kemana indikator-indikator maka kita sudah dapat menentukan pilihan yaitu seberapa besar keuntungan yang akan kita dapatkan, memang betul, dari sekian waktu yang kita tunggu memang terjadi, estimasi ato pagar yang kita program sudah benar, maka tersentuhlan nilai harga yang kita ketik ato ajukan pada pukul 22.21 secara otomatis dan ini bisa kita lihat di kolom order status pada tampilan AAPL Nov14 116 Put dengan kontrak 7 limit 1.57 STC 7 @ 1.82 ditandai dengan tulisan filled, seperti pada gambar 3.

Gambar 4. (klik gambar untuk memperbesar)
Kronologi Hasil Trading Rabu19112014. Untuk melihat hasil kerja, aku arahkan kursor ke tulisan account dan aku klik tulisan analysis dan klik go, maka terlihatlah kuntungan malam ini sebesar $144.59 hanya terpaut 26 menit system telah menyentuh pagar atas dari pengajuan penjualan saya tadi, seperti terlihat pada gambar 4.

Gambar 5. (klik gambar untuk memperbesar)
Kemudian arahkan kursor ke account lagi dan klik balances untuk melihat hasil akhir kas saya malam ini. Total cash menjadi $1.335,39 dari saldo awal $1.190,80 ditambah barusan dapat hasil $114.19. Ini terlihat pada gambar 5.

Saya sudah tidak dapat transaksi lagi, cukup sekali saja karena intraday buying power tersisah hanya $76,61 ini artinya start of day ato saldo awal saya hari ini Cuma $1.190.80, saya pake transaksi dengan kualitas 7 kontrak.

Begitulah akhir jurnal bagian 2 hari ini semoga semua dapat mengambil hikmah dari artikel saya yang singkat ini menjadi motivasi diri agar juga segera dapat membuat keputusan baru dalam melangkah menuju kehidupan baru.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya saja tidak pake golongan-golongan, kiranya tersampaikan dengan runtun info ini, Anda juga mendapat tambahan informasi usaha setelah membaca Kronologi Hasil Trading Rabu19112014.

Sampai disini seminar hari ini insya’Allah akan saya sambung lagi pada lain hari, pada blog yang sama yaitu http://tradingoptionspemula.blogspot.com. Jurnal ini adalah bagian dari motivasi untuk para pembaca artikel-artikel didik. Jika ada yang belum sempat membaca jurnal pertama, silahkan kunjungi Kronologi Hasil Trading Selasa18112014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts